3 Pilar Thailand Berlatih Terpisah, Bagian Dari Strategi?

3 Pilar Thailand Berlatih Terpisah, Bagian Dari Strategi?
Tiga pilar Thailand yakni Teerasil Dangda (kiri), Theerathon Bunmathan (tengah), dan Sarach Yooyen (kanan) mendapat instruksi dari pelatih Alexandre Polking. Foto: Twitter/@Changsuek_TH

jpnn.com - Tiga pilar Thailand yakni Theerathon Bunmathan, Sarach Yooyen dan Teerasil Dangda terlihat berlatih terpisah dengan rekan-rekannya menjelang laga melawan Indonesia di penyisihan Grup A Piala AFF 2022.

Ketiga pemain tersebut terlihat berlatih terpisah dengan rekan-rekannya yang sedang melatih passing pada latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan (28/12) sore WIB.

Baik Theerathon, Sarach dan Teerasil terlihat berbincang serius dengan pelatih Thailand, Alexandre Polking.

Tidak diketahui apakah ini bagian dari strategi mengingat ketiga pemain tim dari Negeri Gajah Putih tidak mendapat latihan begitu berat menjelang laga lawan Indonesia.

Menghadapi Indonesia sendiri, Polking sendiri mengaku skuadnya dalam keadaan siap tempur.

Meski tampil di hadapan publik Indonesia yang memadatai SUGBK, manajer asal Brasil itu tidak gentar dan bertekad merebut tiga angka.

"Pertandingan ini sangat penting untuk kami dan fan yang hadir. Atmosfer pertandingan pasti panas dan kami tidak punya banyak waktu untuk istirahat dan sudah siap melakoni laga ini," ungkap pelatih kelahiran 12 Maret 1976 itu saat konferensi pers, Rabu (28/12) siang WIB.

Thailand sendiri dalam kekuatan penuh termasuk akan menurunkan Theerathon yang mengalami cedera saat melawan Filipina.

Tiga pilar Thailand terlihat berlatih terpisah dengan rekan-rekannya menjelang laga melawan Indonesia di penyisihan Grup A Piala AFF 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News