3 Rumah Milik Pembunuh Bocah 5 Tahun Ludes Terbakar

3 Rumah Milik Pembunuh Bocah 5 Tahun Ludes Terbakar
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com -Tiga rumah di komplek Kokoda, Km 8 Sorong, Papua Barat ludes dibakar massa, Rabu (11/1). Rumah tersebut adalah milik Dn, Nn dan Le.

Ketiga warga tersebut diduga merupakan pelaku pembunuhan sadis kepada Khezia (5 tahun), Selasa (10/1). Salah seorang warga, Daud mengungkapkan, rumah ketiga lelaki yang tinggal satu komplek dengan korban itu dibakar massa secara bergantian.

Awalnya massa membakar rumah Dn yang terletak di lorong seberang rumah korban. Kemudian rumah Nn yang hanya berjarak 50 meter dari rumah korban, dan terakhir rumah Le yang berbeda RT dengan rumah korban.

“Pertama dirusak terus dibakar, pas dibakar keluarga pelaku sudah tidak ada di rumah itu,”ujarnya kepada Radar Sorong.

Daud mengungkapkan, ketiga lelaki tersebut telah diamankan pihak kepolisian pada hari yang sama setelah ditemukannya jasad Khezia yang dikubur di lumpur kali.

Terduga pertama yang diamankan anggota kepolisian adalah Dn, kemudian Le, dan terakhir Nn. “Nn ini yang menujukkan ke kami kalau korban ada di kali mati itu. Tidak sangka dia juga terlibat,” katanya.

Terkait kejadian perusakan dan pembakaran tiga rumah warga Komplek Kokoda, Ketua RW setempat, Yolta Tabakore mengaku memaklumi sikap dari keluarga korban.

Menurutnya, aksi massa yang membakar rumah pelaku dapat menjadi pelajaran bagi warga lainnya agar tidak berani melakukan hal serupa. “Tidak ada yang komplain. Perbuatan pelaku itu memang sangat keji,”tuturnya.

Tiga rumah di komplek Kokoda, Km 8 Sorong, Papua Barat ludes dibakar massa, Rabu (11/1). Rumah tersebut adalah milik Dn, Nn dan Le.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News