3 Senjata Rahasia MU untuk Lumpuhkan Atletico di Old Trafford, Apa Saja Itu?

3 Senjata Rahasia MU untuk Lumpuhkan Atletico di Old Trafford, Apa Saja Itu?
Winger Manchester United Anthony Elanga (menggiring bola) berusaha melawati full back Atletico Madrid, Renildo. Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United akan memainkan laga hidup dan mati melawan Atletico Madrid di Old Trafford pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama, Armada Ralf Rangnick wajib mengunci kemenangan untuk bisa lolos ke perempat final. 

Namun, dengan tidak adanya aturan gol tandang, peluang Atletico untuk melangkah ke fase berikutnya juga masih terbuka lebar. Hal inilah yang harus diwaspadai oleh Cristiano Ronaldo dan kawa-kawan,

Akan tetapi, setidaknya Manchester United diuntungkan dengan status tuan rumah di laga ini. Dukungan fan yang hadir di Old Trafford akan menjadi nyawa tambahan bagi Setan Merah.

Para penggawa MU harus memaksimalkan potensi yang mereka miliki untuk meredam pasukan Diego Simeone. Berikut Jpnn,com coba menghimpun tiga pemain Setan Merah yang bisa menjadi senjata rahasia di laga dini hari nanti.

1. Cristiano Ronaldo

Ronaldo kembali menemukan ketajamannya setelah sempat puasa gol dalam empat laga terakhir. Hattrick ke gawang Tottenham Hotspur menjadi bekal positif untuk melawan Ateltico.

Bintang asal Portugal ini juga masih menjadi top skor MU di musim ini dengan torehan 18 gol, termasuk enam gol di Liga Champions.

Ini dia 3 senjata rahasia MU yang bisa bikin Atletico mati kutu di Old Trafford.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News