3 Sosok Penting TPN Ganjar-Mahfud Kumpulkan Tim Pemenangan Makassar, Bahas Apa?

3 Sosok Penting TPN Ganjar-Mahfud Kumpulkan Tim Pemenangan Makassar, Bahas Apa?
Jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD berdialog dengan unsur daerah di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1). Foto: PDIP

jpnn.com, MAKASSAR - Tiga sosok penting di Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD berdialog dengan unsur daerah di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1).

Mereka ialah Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid; Ketua DPP PDIP Puan Maharani; dan Sekretaris Hasto Kristiyanto.

Arsjad Rasjid meminta sisa 18 hari menuju pencoblosan untuk semakin diintensifkan pertemuan akar rumput dan mengetuk hati masyarakat serta menjelaskan kelebihan dan kebaikan paslon nomor urut tiga.

"Back to basic ketuk hati masyarakat jelaskan siapa Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang tanpa gimmick autentik di depan publik dan di belakang publik orangnya sama," kata Arsjad.

Dia menambahkan Ganjar adalah presiden rakyat dan Mahfud pendekar hukum, yang merupakan kombinasi yang luar biasa. Karena itu, Arsjad menilai penting bagi tim mengetuk hati rakyat dengan berbagai program menjelasan keaslian bukan gimik karena pemimpin seperti itu yang dibutuhkan.

Arsjad yakin paslon nomor urut tiga mengalami tren kenaikan sehingga diperkuat dengan turun ke akar rumput.

"Mari bersama dalam sisa 18 hari untuk mengeluakan energi yang ada bersama partai pengusung untuk menangkan paslon nomor urut tiga," pungkasnya.

Sama seperti Arsjad, Puan menekankan pentingnya untuk meyakinkan rakyat.

Arsjad Rasjid meminta sisa 18 hari menuju pencoblosan untuk semakin diintensifkan pertemuan akar rumput.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News