3 Tahun Beruntun Pemprov Sumsel Terima Penghargaan BKN Award 2023

3 Tahun Beruntun Pemprov Sumsel Terima Penghargaan BKN Award 2023
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di bawah komando Gubernur H Herman Deru dan Wakil Gubernur H Mawardi Yahya kembali mendapatkan penghargaan di tingkat nasional. Foto: Dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di bawah komando Gubernur H Herman Deru dan Wakil Gubernur H Mawardi Yahya kembali mendapatkan penghargaan di tingkat nasional.

Kali ini, Sumsel menyabet penghargaan di ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2023 untuk ketiga kalinya pada kategori Special Mention Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian.
 
Gubernur Sumsel H Herman Deru di sela-sela menerima audiensi Kepala BKN Kantor Regional VII, Margo Payitno mengaku merasa terhormat atas penghargaan tersebut.
 
"Alhamdulillah kinerja kami dalam menjalankan tugas pemerintahan diapresiasi dengan diberi penghargaan, sebagai wakil dari pemerintah pusat, saya merasa terhormat tentunya," ucap Herman Deru, Selasa (11/7).

Herman Deru berharap kalangan ASN di lingkup Pempov Sumsel terus bersemagat meningkatkatkan kinerjanya.
 
"Diberinya penghargaan ini tentu membuat semangat para ASN di Pemprov Sumsel untuk terus meningkatan kinerja. Terima kasih kepada BKN," tuturnya.
 
Selain itu, dia berharap agar hubungan pemerintah daerah bersama dengan jajaran BKN Regional VII makin profesional para ASN yang ada di daerah.
 
"Yang terpenting kita terus menjalin sinergi, komunikasikan berbagai hal yang terkait dengan peningkatan profesionalime ASN," pungkasnya.

Kepala BKN Kantor Regional VII, Margo Payitno mengatakan pada ajang BKN Award 2023 tidak hanya Pemprov Sumsel yang mendapatkan penghargaan, namun juga diikuti oleh sejumlah kabupaten/kota di Sumsel, di antaranya Pemkot Pagaralam, Pemkab Musi Rawas, Pemkot Palembang dan Pemkot Lubuk Linggau.
 
"Kami memberikan penghargaan kepada pemda dan pemkot sebagai bentuk apresiasi atas kinerjanya dalam melayani masyarakat,” tandasnya.
 
Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang Murasi BKN Reg VII, Prima Sepriza, Kepala Budang PDSK BKN Kantor Reg VII, Joko Warsito, Kepala Bidang Pensiun BKN, Kantor Reg VII, Yanuar Wigiyanto, Kepala Bagian Tata Usaha BKN Kantor Reg VII, M. Andri Hafif.(jpnn)

Pemprov Sumsel di bawah komando Gubernur H Herman Deru dan Wakil Gubernur H Mawardi Yahya kembali mendapatkan penghargaan BKN


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News