3 Takdir Para Avenger di Infinity War, Salah Satunya Tragis

3 Takdir Para Avenger di Infinity War, Salah Satunya Tragis
The Avengers. Foto: Marvel

jpnn.com - ’’Kita akan mengucap selamat tinggal pada beberapa tokoh.’’ Begitulah ucapan penulis naskah Avengers: Infinity War Stephen McFeely saat diwawancarai Entertainment Weekly.

Menurut dia, ada tiga ’’ending’’ buat para anggota Avengers. Pertama, beruntung alias selamat. Kedua, pensiun dari skuad. Terakhir sekaligus yang paling tragis: mati di tangan villain.

Hal itu juga dipertegas bos Marvel Studios Kevin Feige. Dia menyatakan, pihak produksi amat serius dalam menggarap film ketiga dan keempat Avengers tersebut.

’’Konsep terakhir alias finale sangat berat dan mengganggu buat kami. Sebab, kematian tokoh utama amat jarang terjadi di genre ini,’’ ucap Feige.

Pertanyaan terbesarnya, siapa yang mati? Satu orang saja atau banyak?

Tentu masih rahasia. Edisi khusus Entertainment Weekly yang menampilkan 15 cover berbeda dan empat foto eksklusif terbaru juga tidak mengungkap hal penting itu. Hanya, ada satu petunjuk dari co-director Anthony Russo. Karakter yang dipastikan mati adalah Vision (Paul Bettany).

Nasib pemilik mind stone itu berakhir di tangan Thanos. Menurut Russo, Vision merupakan target yang membuat kisah Avengers berlangsung hingga kini.

’’Dia punya hal yang diincar Thanos dan berada di sisi yang berseberangan (dengan Thanos). Jadi, dia memang harus dikorbankan,’’ tutur adik Joe Russo itu.

Penulis naskah Avengers: Infinity War Stephen McFeely mengungkapkan bahwa ada tiga takdir bagi para Avenger di film pamungkas Infinity War

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News