3 Temuan Baru Kasus 4 Mayat di Kalideres, 2 Dugaan Penyebab Kematian Terpatahkan

3 Temuan Baru Kasus 4 Mayat di Kalideres, 2 Dugaan Penyebab Kematian Terpatahkan
Puslabfor Mabes Polri memeriksa rumah tempat penemuan 4 mayat dalam satu keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022). Foto: ANTARA/Walda

jpnn.com - JAKARTA – 3 Temuan Baru Kasus 4 Mayat di Kalideres, 2 Dugaan Penyebab Kematian Terpatahkan.

Penemuan empat mayat dalam satu keluarga di rumah yang beralamat di Blok AC5 Nomor 7, Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat, terjadi pada Kamis (10/11) malam.

Identitas empat korban, yakni suami istri pemilik rumah Rudiyanto (71) dan Reni Margareta (68), Dian (anak, usia 42), serta Budiyanto (ipar Rudyanto, usia 69).

Sudah dua pekan sejak penemuan mayat, hingga hari ini belum terungkap penyebab kematian empat orang dalam satu keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres itu.

Berikut ini sejumlah temuan terbaru dari proses penyidikan yang dilakukan Polda Metro Jaya:

1. Satu Keluarga Jarang Berkomunikasi dengan Pihak Luar

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkapkan hasil pemeriksaan forensik digital menemukan satu keluarga yang meninggal di Kalideres itu sangat jarang berkomunikasi dengan pihak luar.

"Hasil digital forensik ditemukan petunjuk sangat jarang berkomunikasi dengan pihak luar," kata Kombes Hengki di Jakarta, Kamis (24/11).

2. Percakapan Satu Arah Emosional

Kombes Hengki mengatakan di rumah yang dihuni oleh empat orang tersebut hanya terdapat dua unit ponsel.

Berikut ini 3 temuan baru kasus 4 mayat dalam 1 keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres. Dua dugaan penyebab kematian sudah terpatahkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News