5 Fakta Terbaru 4 Mayat di Citra 1 Kalideres, Ada Titik Terang, Poin Terakhir Bikin Dahi Mengernyit

5 Fakta Terbaru 4 Mayat di Citra 1 Kalideres, Ada Titik Terang, Poin Terakhir Bikin Dahi Mengernyit
Petugas Puslabfor Mabes Polri memeriksa rumah tempat penemuan 4 mayat dalam satu keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022). Foto: ANTARA/Walda

jpnn.com - JAKARTA - 5 Fakta Terbaru 4 Mayat di Citra 1 Kalideres, Ada Titik Terang, Poin Terakhir Bikin Dahi Mengernyit.

Polisi belum membuat kesimpulan penyebab kematian empat orang dalam satu keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat.

Empat mayat dalam satu keluarga ditemukan rumah yang beralamat di Blok AC5 Nomor 7, Perumahan Citra 1, Kecamatan Kalideres, pada Kamis (10/11) malam.

Identitas empat korban, yakni inisial RY (71), RN (68), DF (42), dan BG (69).

Berikut fakta-fakta terbaru dan perkembangan pengusutan kasus penemuan 4 mayat dalam 1 keluarga tersebut:

1. Polisi Mengerahkan Tim Forensik Gabungan

Tim forensik gabungan dikerahkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap empat jenazah warga Kalideres di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Rabu (16/11).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Kombes Hengki Haryadi menyebutkanpemeriksaan jenazah melibatkan tim dokter forensik dari Pusdokkes Polri dan ahli forensik dari Universitas Indonesia (UI).

Kombes Hengki menjelaskan pemeriksaan itu dilakukan untuk mengungkap penyebab kematian 4 orang dalam satu keluarga tersebut.

Berikut ini 5 fakta terbaru dan perkembangan penyidikan kasus penemuan 4 mayat dalam 1 keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News