3 Terduga Pelaku Tawuran Tewaskan Pelajar di Bogor Ditangkap, Ini Tampangnya

3 Terduga Pelaku Tawuran Tewaskan Pelajar di Bogor Ditangkap, Ini Tampangnya
Para terduga pelaku tawuran yang menyebabkan satu pelajar tewas di Desa Banjarsari, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Bogor

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Tiga terduga pelaku tawuran yang menewaskan seorang pelajar SMK Bhakti Taruna berinisial MRS, 18, di Desa Banjarsari, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akhirnya ditangkap polisi.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan tiga terduga pelaku yaitu MAP (18), ALFS (15), dan MZR (17) masih berstatus sebagai pelajar.

Ketiganya ditangkap di Rest Area Sentul, Kabupaten Bogor, saat hendak melarikan diri ke Jakarta.

"Ketiganya akan melarikan diri ke Jakarta, kemudian berusaha kembali ke Bogor. Saat ini proses penyelidikan pun masih kita terus lakukan terkait kemungkinan adanya pelaku lain yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut," kata Kompol Agus di Ciawi, Bogor, Senin.

Pihaknya juga telah terlebih dahulu mengamankan empat pelajar dari SMK Bhakti Taruna yang terlibat tawuran.

Aksi tawuran dua kelompok pelajar itu terjadi pada Sabtu (4/11) malam. Awalnya kelompok pelajar SMK Bhakti Taruna dan kelompok pelajar SMK YZA akan menggelar aksi tawuran di Jalan Veteran III, Ciawi.

Namun, saat pelajar SMK Bhakti Taruna tiba di lokasi dengan menggunakan sepeda motor, tidak ada pelajar dari kelompok lawan.

Kemudian, kelompok pelajar SMK Bhakti Taruna pun memutuskan untuk pulang. Tapi di tengah perjalanan, kelompok pelajar SMK YZA menghadang.

Tiga pelaku tawuran yang menewaskan seorang pelajar SMK Bhakti Taruna berinisial MRS, 18, di Desa Banjarsari, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News