3 Terduga Teroris yang Diamankan Densus 88 Digarap di Mako Brimob Polda Kalbar

3 Terduga Teroris yang Diamankan Densus 88 Digarap di Mako Brimob Polda Kalbar
Proses penangkapan terduga teroris di Kalimantan Barat oleh Densus 88 dan Tim Polda Kalbar. Operasi penangkapan terduga teroris oleh petugas dilaksanakan di tiga lokasi berbeda, yaitu di Kota Pontianak, Kota Singkawang, dan Kubu Raya pada Rabu (17/2/2021). (ANTARA/HO)

jpnn.com, PONTIANAK - Tiga terduga teroris yang diamankan Tim Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror Mabes Polri diperiksa di Mako Brimob Polda Kalimantan Barat (Kalbar).

Tiga terduga teroris itu, berinisial RE (28), M (20), dan MR (27), ditangkap di tiga di Kota Pontianak, Kubu Raya dan Kota Singkawang, Kalbar. 

"Tiga terduga teroris itu ditangkap di lokasi yang berbeda di wilayah Kalbar, dan saat ini menjalani pemeriksaan di Mako Brimob Polda Kalbar," kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Donny Charles Go di Pontianak, Rabu (17/2).

Menurut Donny, terduga teroris RE (28) ditangkap di Kota Pontianak, M (20) di Kota Singkawang, dan MR (27) di Kabupaten Kubu Raya.

Terkait barang bukti yang disita, kata Donny, Densus 88 Antiteror Mabes Polri bersama tim dari Polda Kalbar masih melakukan penggeledahan terhadap rumah para terduga teroris itu.

"Kami masih menunggu update hasil pemeriksaan oleh petugas di Mako Brimob Polda Kalbar," ungkap Donny. (antara/jpnn)

Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri masih memeriksa tiga terduga teroris di Mako Brimob Polda Kalbar. Ketiga terduga itu sebelumnya ditangkap di Kota Pontianak, Singkawang, dan Kabupaten Kubu Raya.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News