3 Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 di Jakarta dan Babel Ternyata...

3 Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 di Jakarta dan Babel Ternyata...
Kepala Bagian Penerangan Umum Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan. Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Tiga terduga teroris kelompok Jemaah Ansharut Daulah (JAD) di wilayah DKI Jakarta dan Bangka Belitung ditangkap Densus 88 Antiteror Polri.

Inisial ketiga teroris, yakni DS ditangkap di Duren Sawit, Jakarta Timur dan SY ditangkap di Pondok Kelapa, Jakarta Barat.

Sedangkan AS ditangkap di wilayah Bangka Belitung oleh Satgasus Densus 88 Bangka Belitung.

Dari tangan ketiga terduga teroris tersebut, Tim Densus 88 menyita sejumlah barang bukti berupa senjata api dan ratusan peluru.

"Jam 10.00 WIB tadi Tim Densus 88 Polri menangkap dua terduga teroris di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur, siang harinya satu terduga ditangkap lagi di wilayah Bangka Belitung," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi, Rabu (30/6).

Ketiganya terlibat dalam pengiriman paket berisi senjata api dan ratusan butir peluru yang dikirim oleh terduga AS dari Bangka Belitung.

"DS berperan menerima paket," kata Ramadhan.

Adapun isi paket yang dikirimkan AS dari Bangka Belitung berupa tiga senapan panjang, tiga revolver, dua magazine untuk pengisian peluru, kemudian amunisi sebanyak 200 butir.

Tiga terduga teroris kelompok Jemaah Ansharut Daulah (JAD) di wilayah DKI Jakarta dan Bangka Belitung ditangkap Densus 88 Antiteror Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News