3 Tim Ini Terdegradasi dari Liga 1, Menpora Amali Bilang Begini

3 Tim Ini Terdegradasi dari Liga 1, Menpora Amali Bilang Begini
Menpora Amali semangati tiga tim Liga 1 2021 yang terdegradasi ke Liga 2. Ketiga tim itu, yakni Persiraja, Persela dan Persipura. Foto: kemenpora

jpnn.com, BALI - Menpora Zainudin Amali menyemangati tiga tim Liga 1 2021 yang harus terdegradasi ke Liga 2. Ketiga tim tersebut adalah Persiraja, Persela dan Persipura.

Pernyataan itu disampaikan Menpora Amali saat menghadiri penutupan BRI Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/1) malam.

Menurut Menpora, tim yang terdegradasi dari Liga 1 2021/2022 tidak hanya Persipura, melainkan juga ada Persiraja dan Persela Lamongan. Ia ingin ketiga tim tersebut tetap semangat untuk menghadapi Liga 2.

"Saya kira bukan hanya Persipura yang degradasi, tetapi juga Persela dan Persiraja. Saya ingin mereka tetap semangat untuk terus berjuang agar bisa kembali lagi ke Liga 1," kata Menpora Amali.

Menurut Menpora, dalam suatu kompetisi pasti ada yang promosi dan degradasi. "Saya melihat kompetisi Liga 1 berjalan dengan baik. Dalam suatu kompetisi, ada tim yang promosi dan degradasi itu biasa. Sekali lagi saya ingin mereka tetap semangat," tambahnya.

Persipura Jayapura menjadi klub ketiga Liga 1 2021/2022 yang harus degradasi ke Liga 2.

Hasil itu didapatkan Persipura Jayapura setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Persita Tangerang pada pekan ke-34 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis (31/3).

Kemenangan telak tim berjulukan Mutiara Hitam itu sore ini harus dirasakan percuma.

Menpora Zainudin Amali menyemangati tiga tim Liga 1 2021 yang harus terdegradasi ke Liga 2. Ketiga tim tersebut adalah Persiraja, Persela dan Persipura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News