3 Wanita Cantik Tewas di Meja Operasi Sedot Lemak

3 Wanita Cantik Tewas di Meja Operasi Sedot Lemak
3 Wanita Cantik Tewas di Meja Operasi Sedot Lemak. Foto Istimewa

jpnn.com - Tampil seksi dengan badan yang seimbang dan tak terlihat gemuk memang menjadi idaman setiap wanita. Bahkan untuk menyempurnakan kecantikannya, banyak perempuan yang rela melakukan operasi sedot lemak tanpa memikirkan risiko yang timbulkannya.

Seperti yang dialami Ratu Kecantikan Kota Duran, Ekuador, Catherine Canto, 19, tewas. Dia meregang nyawa di meja operasi liposuction atau sedot lemak.

Dua dokter yang diduga lalai telah ditahan. Operasi itu merupakan salah satu hadiah atas kemenangannya sebagai perempuan tercantik se-Duran.

Catherine bukanlah wanita yang kali pertama dinyatakan meninggal dunia karena operasi sedot lemak. Ada nama lain yang mengalami kasus yang sama.

Pada 2011, model Brasil Pamela Nascimento, 27, juga meninggal saat melakoni operasi sedot lemak.

Sementara 2012, runner-up Miss Bumbum Brasil tewas setelah bekas operasinya terinfeksi setelah menjalani sedot lemak. (Daily Mail/New York Daily News/Examiner/sha/awa/jpnn)


Tampil seksi dengan badan yang seimbang dan tak terlihat gemuk memang menjadi idaman setiap wanita. Bahkan untuk menyempurnakan kecantikannya, banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News