3 Warga Jember Tewas Seusai Pesta Miras, Polisi Turun Tangan

3 Warga Jember Tewas Seusai Pesta Miras, Polisi Turun Tangan
Polisi mendatangi rumah korban yang meninggal akibat pesta minuman keras oplosan yang berujung maut di Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, Rabu (8/3/2023). Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Jember

jpnn.com, JEMBER - Pesta minuman keras (miras) oplosan di Desa Pancakarya, Kabupaten Jember, Jawa Timur berujung maut.

Tiga orang tewas seusai menenggak minuman memabukkan itu.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama mengatakan pihaknya menyelidiki penyebab meninggalnya tiga orang.

"Kami langsung menyelidiki kejadian tersebut setelah mengetahui adanya korban jiwa dalam pesta minuman keras oplosan," kata Dika saat dikonfirmasi wartawan di Jember, Rabu.

Sebanyak sembilan orang menggelar pesta minuman keras di Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember pada Senin (6/3) malam.

Kemudian mereka mengalami mual-mual pada Selasa (7/3), sehingga semuanya dilarikan ke Puskesmas Ajung dan Klinik PTPN X.

Kemudian tiga dari sembilan orang yang menggelar pesta minuman keras oplosan tersebut, yakni AH, YM dan KV meninggal dunia pada Rabu.

"Sebanyak tiga dari sembilan orang yang bersama-sama menenggak minuman keras itu meninggal dunia, sehingga kami melakukan penyelidikan dan sedang mengumpulkan keterangan saksi-saksi," tuturnya.

Tiga dari sembilan orang yang pesta miras tewas di rumah sakit. Saat ini enam korban masih dirawat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News