3 Warga Malang Ditangkap saat Menggali Tanah, Kelakuan Mereka Memang Parah, Ya Ampun

3 Warga Malang Ditangkap saat Menggali Tanah, Kelakuan Mereka Memang Parah, Ya Ampun
Tiga terduga pelaku pencurian kabel milik PT Telkom ditangkap polisi. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Tiga lelaki di Malang, Jawa Timur, ditangkap polisi karena nekat mencuri kabel milik PT Telkom dengan cara menggali tanah, di Desa Sidorejo, Kecamatan Pagelaran, kabupaten setempat Selasa (11/1).

Ketiga pelaku tersebut ialah SB (37), NP (20), dan SM (39). Ketiganya merupakan warga Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang.

Saat ini, mereka sudah diamankan di Rutan Mapolsek Pagelaran untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku kami tangkap di TKP pada Selasa (11/1) sekitar jam 01.45 WIB," kata Kapolsek Pagelaran Iptu Sugik Hermawan saat dikonfirmasi via telepon.

Para terduga pelaku beraksi dengan cara menggali tanah, kemudian memotong kabel milik PT Telkom.

"Pelaku memotong kabel tersebut menggunakan alat-alat yang telah dipersiapkan oleh mereka," bebernya sebagaimana dilansir jatim.jpnn.com.

Petugas Polsek Pagelaran yang mendapat laporan langsung menuju lokasi dan mengamankan tiga pelaku dengan dibantu warga setempat.

Polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti, seperti senter, gergaji, gerinda, kapak, karung dan tampar yang digunakan oleh pelaku.

Tiga lelaki di Malang, Jawa Timur, ditangkap polisi karena nekat mencuri kabel milik PT Telkom dengan cara menggali tanah, di Desa Sidorejo, Kecamatan Pagelaran, kabupaten setempat Selasa (11/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News