5 Oknum Polisi di Sumbar Ditindak Tegas, Ternyata Ada Perwira, Ini Kasusnya

5 Oknum Polisi di Sumbar Ditindak Tegas, Ternyata Ada Perwira, Ini Kasusnya
Sebanyak lima oknum polisi yang membekingi praktik prostitusi di Sumbar ditindak tegas. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa memberikan sanksi tegas terhadap lima aggotanya yang diduga membekingi praktik prostitusi di Kota Padang.

“Dari kelimanya ada yang perwira dan bintara,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Satake Bayu di Padang, Selasa (11/1).

Dia mengatakan kelima personel itu berinisial EL, N, AM, AN, RN yang berdinas di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumbar.

Baca Juga:

Satake mengatakan kelimanya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh Propam Polda Sumbar.

“Yang bersangkutan akan diproses," tegasnya.

Dia menyatakan bahwa Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa melakukan mutasi terhadap beberapa personel dan mencopot beberapa anggota yang diduga membekingi pijit plus-plus berkedok spa.

Menurut dia, Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa telah menyatakan bahwa Ranah Minang sesuai dengan motto "Adat Basandi Syara' dan Syara' Basandi Kitabullah", sehingga akan menindak tegas apabila ada anggotanya yang melindungi tempat-tempat maksiat.

“Ini merupakan lampu kuning bagi tempat maksiat yang ada di Sumbar. Itu sebagai komitmen Pak Kapolda," kata Satake.

Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa menindak tegas lima anggota polisi yang membekingi praktik prostitusi. Satu dari lima oknum polisi tersebut ternyata ada perwira.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News