30 Finalis Miss Grand Indonesia Dikarantina

30 Finalis Miss Grand Indonesia Dikarantina
Para finalis Miss Grand Indonesia 2018. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com - Malam grand final ajang kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 dihelat pada 21 Juli mendatang. Sebanyak 30 finalis dari berbagai daerah di Indonesia mulai diperkenalkan dalam gelaran Welcome Dinner & Grand Press Conference Miss Grand Indonesia 2018 Rabu (11/7) di Hotel Sari Pasific, Jakarta Pusat.

Mereka masuk karantina dan bersaing merebut gelar mahkota Miss Grand Indonesia di malam final yang secara ekslusif siarkan SCTV pada hari Sabtu, 21 Juli 2018.

”Sudah saatnya generasi muda berkarya, menunjukkan kepada dunia bahwa kita bisa berdiri dengan semangat hati yang tulus untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik,” ujar Presiden Miss Grand Indonesia, Dikna Paradiba.

Karantina dimulai dari 9 – 21 juli di Hotel Sari Pan Pasific. Sepanjang masa karantina akan ada berbagai kegiatan yang akan dilakukan seluruh finalis Miss Grand Indonesia 2018 hingga malam Grand Final Miss Grand Indonesia 2018 dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia.

“Saya ingin agar seluruh finalis Miss Grand Indonesia 2018 mendapatkan pengalaman istimewa selama mengikuti proses pra-karantina dan karantina dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pihak terbaik di bidangnya,” terangnya.

Selain perkenalan para finalis ajang Miss Grand Indonesia 2018, malam Welcome Dinner & Grand Press Conference ini juga jadi kesempatan perdana bagi seluruh finalis, perwakilan sponsor dan media melihat langsung mahkota Miss Grand Indonesia 2018 karya Rinaldy Yunardi yang nilainya mencapai Rp 3 miliar. (cr3)


Malam grand final ajang kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 dihelat pada 21 Juli mendatang. Sebanyak 30 finalis dari berbagai daerah sudah diperkenalkan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News