30 Jamaah Haji Plus asal Kalsel Gagal Berangkat

30 Jamaah Haji Plus asal Kalsel Gagal Berangkat
30 Jamaah Haji Plus asal Kalsel Gagal Berangkat
BANJARMASIN – Jumlah jamaah haji plus asal Kalsel yang gagal berangkat bertambah.  Setelah empat calon jamaah haji plus memutuskan untuk pulang ke Banjarmasin pada Senin (22/10), dipastikan 30 jamaah lain dari PT Borgo Kelana Tour dan Travel juga batal berangkat, juga karena persoalan visa.

Direktur Utama PT Borgo Kelana Tour & Travel Kanjeng Kyai Raden Mas H Abu Bakar Borgo Ritonga Hadiningrat saat dihubungi Radar Banjarmasin mengakui, ada 30 jamaah calon haji plus yang dipastikan gagal berangkat. Mereka adalah jamaah asal Banjarmasin dan kota-kota lainnya di Kalsel.

“Kami sudah berusaha yang terbaik, tapi semua kan atas izin Allah. Pengurusan visa sudah dilakukan, kami anggap jamaah adalah keluarga tapi kalau jamaah tertunda kembali lagi itu semua atas izin Allah,” ucapnya kemarin.

Sesuai dengan perjanjian awal, PT Borgo Kelana Tour & Travel mengaku sanggup mengembalikan uang jamaah 100 persen. Jamaah yang gagal tersebut juga mendapatkan kompensasi yakni umrah gratis pada 26 Februari 2013.

BANJARMASIN – Jumlah jamaah haji plus asal Kalsel yang gagal berangkat bertambah.  Setelah empat calon jamaah haji plus memutuskan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News