30 Menit Saja, Tiket Pre-Sale The Script Ludes

30 Menit Saja, Tiket Pre-Sale The Script Ludes
The Script. Foto: Facebook

jpnn.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, grup band The Script akan kembali datang ke Indonesia lewat konser bertajuk The Script – Freedom Child Tour 2018, pada 10 April tahun depan.

Tiket konser yang akan dihelat di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, tersebut sudah bisa dibeli secara online di Book My Show, Rajakarcis.com dan offline di seluruh gerai Indomaret dan Full Color Galery sejak 15 Desember kemarin. Dengan rincian, persale Golden Priority Class Rp 990 ribu, Festival Rp 650 ribu, dan Diamond VVIP (Include Snack & Drink) Rp 2,250 juta.

Sementara harga tiket normal mulai dijual pada 1 Januari 2018, dengan harga untuk Golden Priority Class Rp 1,250 juta, Festival Rp 850 ribu, Diamond VVIP (Include Snack & Drink) Rp 2,5 juta.

Tetapi, sayangnya tiket konser band yang dibentuk sejak 2005 oleh Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power tersebut telah habis terjual hanya dalam waktu 30 menit sejak penjualan dibuka.

"Tiket presale telah habis dalam waktu 30 menit sejak penjualan dibuka. Sekarang, tinggal tiket Golden dan Diamond (yang djual dengan harga) normal," kata Vania, Hospitality Full Color Entertainment kepada JawaPos.com, Senin (18/12).

Para penggemar The Script, ayo segera amankan tiket kalian karena sisa kuota tiket yang dijual terbatas. (ce1/yln/JPC)

Harga tiket normal mulai dijual pada 1 Januari 2018, dengan harga untuk Golden Priority Class Rp 1,250 juta, Festival Rp 850 ribu


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News