April 2018, The Script Akan Gelar Konser di Indonesia

April 2018, The Script Akan Gelar Konser di Indonesia
The Script. Foto: Facebook

jpnn.com, JAKARTA - Anda penggemar The Script? Siap-siap saja menyaksikan aksi panggung mereka di Indonesia. 

Band asal Dublin, Irlandia ini akan menggelar konser pada 10 April 2018.

“Indonesia! Kami akan tampil di The Kasablanka Hall di Jakarta, April nanti. Tiket akan dijual Jumat (15/12) pukul 11 pagi,” tulis pemilik tembang The Man Who Can’t be Moved ini lewat akun Facebook resminya, Rabu (13/12).

The Script terakhir kali tampil di Indonesia pada 2011 silam. Kedatangan mereka kali, dalam rangkaian promosi album kelima bertajuk ‘Freedom Child’ yang dirilis September lalu.

Sejauh ini, Indonesia merupakan negara pertama yang akan disinggahi The Script di Asia pada April mendatang. Setelahnya, mereka akan berlanjut di Singapura (12 April), Filipina (14 April), China (24 April), Taiwan (26 April), dan Thailand (28 April).

Band yang digawangi Danny O’Donoghue (vokal dan keyboard), Mark Sheehan (gitar) dan Glen Power (drum) ini dibentuk sejak 2001. Karier mereka bersinar setelah hijrah ke London usai menandatangani kontrak dengan label ternama.

Sejak itu mereka merilis debut album dengan nama mereka sendiri. Namun nama The Script baru dikenal kala lagu ‘The Man Who Can’t be Moved’ dan ‘Breakeven’ sukses di pasaran.

Tiket konser untuk tur dunia ke-4 The Script ini dijual dalam tiga kategori dengan harga mulai dari Rp850 ribu hingga Rp2,5 juta.(mg7/jpnn)


The Script, band asal Dublin, Irlandia ini akan menggelar konser di Indonesia pada 10 April 2018.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News