30 Pelajar Mesum Terjaring Trantib

30 Pelajar Mesum Terjaring Trantib
30 Pelajar Mesum Terjaring Trantib
KUDUS-Terhitung selama dua bulan terakhir ini, yakni Juni-Juli, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kudus sudah merazia kurang lebih 30 pelajar mesum. Jumlah tersebut mengalami peningkatan sekitar 30% daripada dua bulan sebelumnya.

Wiji Edy, Pimpinan Regu Bidang Trantib Satpol PP Kabupaten Kudus menuturkan, selama dua bulan ini jumlah pelajar mesum yang dirazia mengalami peningkatan sekitar 10 pasang. ""Dua bulan sebelumnya kami hanya merazia sekitar 20 pasang pelajar mesum, sedangkan untuk dua bulan ini, meningkat menjadi 30 pasang,""ujarnya.

Peningkatan tersebut, lanjut Wiji, dikarenakan pada pertengahan Juni sampai awal Juli ini merupakan musim liburan, yang sering dimanfaatkan pelajar untuk berduaan ditempat yang sepi. ""Tempat yang sering digunakan mesum diantaranya, belakang Gor Wergu Wetan Kudus, perkantoran Mejobo, Utara DPRD, sepanjang Jalan Desa Rahtawu, Museum Kretek, dan tempat-tempat sepi lainnya,""bebernya.

Bagi pelajar mesum yang ditangkap, imbuhnya, biasanya akan dibina di Kantor Satpol PP Kabupaten Kudus. ""Pembinaannya tergantung dari tingkat mesum pasangan tersebut. Apabila sudah sampai berhubungan badan, kami akan memanggil pihak sekolah, orang tua dan Desa, agar diselesaikan saat itu juga, dan untuk membuat mereka jera,""tegasnya.

KUDUS-Terhitung selama dua bulan terakhir ini, yakni Juni-Juli, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kudus sudah merazia kurang lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News