30 Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-19 Didominasi Skuat Garuda Select

30 Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-19 Didominasi Skuat Garuda Select
Sebanyak 30 pemain mengikuti seleksi Timnas U-19 Indonesia tahap kedua di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Foto: twitter pssi

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini memanggil 30 pemain untuk mengikuti seleksi tahap kedua dalam pemusatan latihan selama sepekan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Mereka disiapkan untuk menghadapi Piala AFF U-18 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Dari 30 nama yang ikut seleksi, mayoritas alumni Garuda Select yang baru saja menimba ilmu di Inggris.

Nama-nama seperti Brylian Negietha Dwiki Aldama, Mochammad Supriadi serta si kembar Amiruddin Bagas Kahfa dan Amiruddin Bagus Kahfi ada dalam daftar ini.

Baca: Begal Sadis Bacok Leher Korban Lantaran Menolak Serahkan Sepeda Motor

Fakhri Husaini yang pernah membawa mereka menjuarai Piala AFF U-16 cukup puas dengan perkembangan para mantan anak asuhnya itu.

“Mereka kan sama saya setahun lebih ya, pakai 4-3-3. Enam bulan di Inggris, mereka memakai skema 3-5-2,” kata Fakhri Husaini kepada wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (12/6/2019).

“Tetapi di Inggris, saya pegang satu pertandingan lawan Leicester dan kembali ke 4-3-3, mereka bisa kembali dengan baik.”

“Jadi, saya masih merasa puas dengan mereka bahwa anak-anak belum lupa dengan saya,” ujarnya menambahkan.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini memanggil 30 pemain untuk mengikuti seleksi tahap kedua dalam pemusatan latihan selama sepekan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News