30 Persen Nyata, 70 Persen Drama

30 Persen Nyata, 70 Persen Drama
30 Persen Nyata, 70 Persen Drama
JAKARTA – Para Comate, julukan penggemar Coboy Junior, siap-siap menikmati aksi idola mereka saat bermain peran. Sebab, film perdana Coboy Junior, Coboy Junior The Movie, siap edar 5 Juni mendatang.

Penggarapan film yang bercerita tentang perjalanan boyband tersebut memang sempat tersendat karena kesibukan para personelnya.

Saat ini film itu tengah memasuki proses editing. Namun, kemarin (1/5) trailer-nya dirilis di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta. Selain Iqbal, Bastian, Aldi, dan Rizki, tampak Nirina Zubir yang berperan sebagai juri kompetisi dance bersama Dewi Sandra dan Iwa K.

’’Mereka ini benar-benar… Setiap ada CJR, pasti ada kehebohan. Syuting pun ya, mereka selalu dinanti sama penggemarnya. Selalu diteriakin. Seru banget. Kita jadi merasa nge-top lagi deh,’’ ungkap Nirina yang lantas dibenarkan Charles Bonar Sirait, Abimana Aryasatya, dan Astri Nurdin yang juga bermain dalam film itu.

JAKARTA – Para Comate, julukan penggemar Coboy Junior, siap-siap menikmati aksi idola mereka saat bermain peran. Sebab, film perdana Coboy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News