300 Petinju Siap Ramaikan Piala Wakil Presiden

300 Petinju Siap Ramaikan Piala Wakil Presiden
300 Petinju Siap Ramaikan Piala Wakil Presiden
JAKARTA- Antusiasme yang ditunjukkan para petinju amatir di Indonesia menjelang Kejuaraan Piala Wakil Presiden patut diacungi jempol. Panitia Pelaksana mengklaim, sebanyak 300 petinju siap untuk meramaikan even yang akan digeber di Padang, Sumatera Barat 3-8 Juni mendatang. Even tersebut bakal dijadikan PP Pertina untuk mencari bibit-bibit unggul.

jpnn.com - “Ini memberikan angin segar bagi kemajuan tinju Indonesia. Kami harapkan, nantinya banyak muncul petinju-petinju yang bisa mengharumkan nama bangsa,” terang Ketum PP Pertina Reza Ali di Jakarta Senin (1/4).

Ali menambahkan, pembinaan harus terus dilakukan untuk mencegah habisnya stok petinju senior di Indonesia. Dia juga mengapresiasi gelaran Piala Wakil Presiden yang sudah memasuki edisi kedua.

Sebab, kejuaraan tersebut bakal menjadi ajang bagi daerah untuk lebih giat mempersiapkan para atletnya. Dengan begitu, semua Pengprov Pertina di Indonesia bisa lebih giat untuk melakukan pembinaan.

Selain Piala Wakil Presiden, PP Pertina juga memiliki agenda lain yang tak kalah bergengsi. Yakni Piala Presiden yang akan digeber di Makassar September mendatang. Panitia Pelaksana mengklaim, sebanyak 20 negara sudah menyatakan diri ambil bagian dalam kejuaraan tersebut.

Jumlah itu bahkan bisa meningkat karena Panpel sudah mengirimkan undangan kepada 35 negara. (jos/mas/jpnn)

 

JAKARTA- Antusiasme yang ditunjukkan para petinju amatir di Indonesia menjelang Kejuaraan Piala Wakil Presiden patut diacungi jempol. Panitia Pelaksana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News