JPNN.com

3.000 Unit DFSK Super Cab Segera Serbu Filipina

Rabu, 18 September 2019 – 23:18 WIB 3.000 Unit DFSK Super Cab Segera Serbu Filipina - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK), mengumumkan kerja sama dengan QSJ Motors Philippine untuk kendaraan komersial ringan di Filipina.

Sebagai penanda awal ekspor DFSK Indonesia ke Filipina, keduanya melakukan perjanjian pada Forum Ekonomi dan Perdagangan Filipina negara ASEAN, Senin (16/9).

PT Sokonindo Automobile akan mendatangkan DFSK Super Cab ke Filipina yang merupakan kendaraan pikap modern dan handal produksi pabrik Cikande Serang, Indonesia, ke Filipina melalui QSJ Motors.

Kedua perusahaan antar negara ini melakukan kerja sama untuk memperkenalkan, mendistribusikan, dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3L Turbo Diesel yang didatangkan secara completely built-up (CBU) ke Filipina.

“PT Sokonindo Automobile mengambil kesempatan dari Forum ini dengan memperkenalkan kendaraan-kendaraan unggulannya ke pasar Filipina. Melalui perjanjian ini, PT Sokonindo Automobile mengambil langkah strategis untuk memperluas pemasaran di wiliyah ASEAN. Perusahaan kami dengan ketulusan hati membangun kerja sama yang lebih luas dan jangka panjang dengan negara Filipina untuk menciptakan masa depa bersama yang lebih baik," ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Pang Hai, Senin (16/9) waktu setempat.

Lanjut Pang Hai, ini sejalan dengan misi SOKON Group strategis yakni berakar di Indonesia, berekspansi ke Asia Tenggara dan diekspor ke seluruh dunia.

"Misi ekspor PT Sokonindo Automobile ke pasar ASEAN dan dunia adalah bagian rencana awal investasi kami membangun pusat produksi berstandar industri 4.0 di Indonesia."

Ekspor CBU DFSK Super Cab yang berupa setir kiri ini, akan mulai melakukan pendistribusiannya pada kuartal ke empat tahun 2019.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...