33 Auction Gelar Lelang Karya Para Maestro Indonesia & Tiongkok, Catat Tanggalnya

33 Auction Gelar Lelang Karya Para Maestro Indonesia & Tiongkok, Catat Tanggalnya
Specialist 33 Auction Jakarta Karyadi menunjukkan sejumlah karya seni yang bisa dilihat saat private dan public viewing di Hotel Shangri-La, Jakarta, 1-2 Oktober 2021. Foto: Dokumentasi 33 Auction

jpnn.com, JAKARTA - Balai lelang terbaik di Asia Tenggara 33 Auction akan kembali menggelar lelang pada 3 Oktober 2021 di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, pada 25 April 2021 lalu 33 Auction sukses melakukan lelang secara hybrid.

Linda Ma, pemilik sekaligus CEO Linda Gallery dan 33 Auction, menjelaskan pada lelang 3 Oktober mendatang, 33 Auction menyuguhkan karya-karya maestro-maestro terbaik tanah air dan Tiongkok.

Para maestro yang dimaksud antara lain Hendra Gunawan, Affandi, Soenaryo, Srihadi Soedarsono, H. Widayat, Rudolf Bonnet, Nyoman Nuarta, Xu Beihong, Zhou Chunya, Lin Fengmian, serta beberapa seniman mancanegara lainnya.

“Pada lelang ini, 33 Auction akan menyediakan private viewing yang bisa dilakukan melalui temu janji dengan menghubungi langsung nomor yang tertera di katalog kami,” ujar Linda dalam keterangannya, Selasa (28/9).

Selain itu, 33 Auction juga akan menggelar public viewing pada 1-3 Oktober 2021 di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.

Linda Ma mengatakan bahwa lelang kali punya potensi yang sangat besar untuk membawa seniman-seniman Indonesia bersaing di pasar dunia. “Sekaligus bisa menjadi representasi yang baik sebagai seni rupa Asia Tenggara,” imbuhnya.

Acara tersebut juga akan diisi kegiatan penggalangan dana yang diinisiasi oleh salah satu seniman maestro mitra 33 Auction, Nyoman Nuarta melalui karya “Going Forward”.

33 Auction akan kembali menggelar lelang karya para maestro terbaik tanah air dan Tiongkok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News