33 Tahun Berkarier, Hedi Yunus Persembahkan Album Baru

33 Tahun Berkarier, Hedi Yunus Persembahkan Album Baru
Hedi Yunus. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Hedi Yunus memasuki tahun ke-33 berkarier di industri musik tanah air. Merayakan momen penting tersebut, dia memilih untuk meluncurkan album berjudul Greatest Hits.

"Album ini merayakan 33 tahun saya berkarya. Banyak pihak yang terlibat dalam album ini, salah satunya Seno M Hardjo sebagai produser dan beberapa penyanyi," kata Hedi Yunus di Plaza Semanggi, Jakarta, Senin (8/4).

Vokalis Kahitna ini mengatakan penggarapan album Greatest Hits menghabiskan waktu nyaris dua tahun. Diproduseri Seno M. Hardjo, album ini merangkum 12 lagu, terdiri dari lagu lama dan baru.

"Beberapa lagu saya bawakan ulang, termasuk hit Suratku, Prahara Cinta, Sebatas Mimpi, dan banyak lagi," ujar Hedi Yunus.

Menurut pria 50 tahun itu, aransemen musik Greatest Hits bercitarasa kekinian. Dia menggaet arranger papan atas seperti Yovie Widianto, Andi Rianto, Tohpati, Ifa Fachir, Yudhistira Arianto, dan Andezzz.

Sementara menurut Seno, Hedi Yunus terus mengaktualisasi diri lebih kekinian dalam urusan musik. Oleh sebab itu, album ini menyajikan sentuhan genre musik electronic dance music (EDM) dan ballads.

"Hedi Yunus mengajak Andezzz untuk urusan membuat aransemen EDM," ujar Seno M. Hardjo.

Demi menyempurnakan album, Hedi Yunus ikut menggaet kolaborator dalam album anyar. Dia melibatkan penyanyi seperti Dudy Oris, Brianna Simorangkir, dan Sara Fajira.

Demi menyempurnakan album terbarunya, Hedi Yunus ikut menggaet kolaborator handal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News