3.384 Mahasiswa Terima Beasiswa MDJ Dari Baznas Bazis DKI

3.384 Mahasiswa Terima Beasiswa MDJ Dari Baznas Bazis DKI
Sebanyak 3.384 mahasiswa menerima beasiswa Masa Depan Jakarta (MDJ) program unggulan Baznas (Bazis) DKI Jakarta. Foto: Baznas Bazis DKI

jpnn.com - Sebanyak 3.384 mahasiswa menerima beasiswa Masa Depan Jakarta (MDJ) program unggulan Baznas (Bazis) DKI Jakarta.

Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolik oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Uus Kuswanto didampingi Ketua Baznas (Bazis) DKI DR. KH Akhmad Abubakar di Stadion Tenis Indoor Senayan, Sabtu (24/12).

Hadir pada kesempatan itu, sejumlah pejabat dari Pemprov DKI, dan lebih kurang 3500 mahasiswa dari lima wilayah DKI.

DR KH Akhmad Abubakar melaporkan bahwa program MDJ dimulai pada 2019 dengan jumlah penerima manfaat mencapai lebih dari 12.000 mahasiwa.

"Program MDJ ini kita harapkan berhasil mendorong generasi muda Jakarta agar mereka dapat menuntaskan pendidikan menjadi sarjana, sehingga mereka memiliki masa depan yang cerah. Kelak, 10 tahun kedepan adik-adik mahasiswa ini menjadi orang yang sukses, menjadi pembayar zakat yang hebat," kata Akhmad Abubakar.

Usai penyerahan secara simbolik beasiswa, para mahasiswa mendengarkan testimonis, motivatorJamil Azzaini.

Atas nama Pemprov DKI Jakarta, Uus Kuswanto menyampaikan apresiasi kepada Basnaz (Bazis) DKI yang telah menginisiasi sejumlah program untuk peningkatan bidang SDM, kesejahteraan rakyat dan sosial.

"Terima kasih dan apresiasi kepada Baznas (Bazis) DKI yang telak menjalankan program-program yang baik ini. Ke depan harus ada inovasi-inovasi agar pengumpulan zakat, infaq, sedekah dan dana sosial keagamaan dapat ditingkatkan," kata Uus.

Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolik oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Uus Kuswanto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News