35 Murid SD Keracunan Cilok

35 Murid SD Keracunan Cilok
35 Murid SD Keracunan Cilok
SUKABUMI - Sedikitnya 35 siswa dan dua guru di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Riyadtul Jannah di Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, mendadak sakit perut, mual-mual bahkan gatal-gatal. Mereka seketika dilarikan ke Puskesmas Cikundul. Diduga para siswa dan guru ini mengalami keracunan jajanan Cilok Ikan.

 

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, sebelum puluhan korban itu mengalami gejala keracunan itu, mereka sempat mengonsumsi jajanan Cilok Ikan di sekitar sekolah, pada waktu istirahat sekira Pukul 10.00 WIB.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya saja puluhan siswa terkapar dengan gejala mual dan gatal-gatal hingga menyebabkan siswa yang keracunan harus dibawa ke Puskesmas Cikundul untuk mendapatkan pertolongan pertama.

 

Menurut Kepala Puskemas Cikundul, Wita Darwati puluhan siswa yang terkena keracunan sudah ditangani. Dijelaskan Wita, para korban mengalami mual dan muntah. "Kami langsung terjun ke lapangan setelah mendengar ada yang keracunan, dan kami mengambil sampel jajanan Cilok untuk memastikan ppenyebab keracunan," jelas Wita Darwati kepada Radar Sukabumi, kemarin.

 

SUKABUMI - Sedikitnya 35 siswa dan dua guru di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Riyadtul Jannah di Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News