35 Tahun, Tya Adhitama Launching Buku Navigating Turmoil

35 Tahun, Tya Adhitama Launching Buku Navigating Turmoil
Tya Adhitama (baju putih kedua dari kanan) melaunching buku berjudul Navigating Turmoil. Foto Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Tya Adhitama meluncurkan buku Navigating Turmoil di IPMI Business School belum lama ini. Peluncuran buku ini juga diikuti oleh serangkaian talk show informatif oleh karakter-karakter bisnis terkemuka, dan juga dihadiri oleh perwakilan dari sektor perbankan, badan usaha milik negara, pemilik bisnis, profesional, alumni IPMI dan juga pelajar.

“Buku ini seperti sebuah panggilan. Mari bersama-sama kita berikan contoh yang baik dalam berbisnis, terutama untuk generasi pemimpin mendatang,” kata Tya.

Buku setebal 144 halaman berbahasa inggris yang diterbitkan oleh Afterhours ini menyoroti tiga peran utama yang harus dipenuhi pemimpin.

Derry Habir Direktur Pusat Kasus IPMI mengatakan, pemikiran utama dari peluncuran buku ini dirancang secara unik.

“Saya percaya para eksekutif berpengalaman ingin melihat bagaimana perusahaan seperti Panasonic Gobel dan GE menyikapi isu-isu penting, dan juga untuk mereka yang baru memulai karirnya, akan menemukan buku ini sangat menarik. Peluncuran buku tidak hanya membedah buku biasa. Karena, selain Tya seorang penulis yang handal, dia adalah pembicara publik yang luar biasa dan berpengalaman. Kami ingin menunjukkan itu juga," pujinya.

Selain itu juga hadir, Jusman Syafii Djamal mantan Menteri Perhubungan Indonesia periode 2007-2009, Komisaris Utama Telkom Indonesia dan Komisaris Utama Garuda Indonesia dan Handry Satriago (CEO General Electrics (GE) Indonesia. Keduanya berbicara tentang aspek “Governing, Strategizing and Challenging” pada perusahaan yang dipegangnya masing-masing.

“Dalam situasi yang ambigu, penting bagi para pemimpin untuk dapat membuat keputusan yang lebih cepat, konsisten, dan penuh keyakinan,” ucap Jusman.

“Buku ini sangat cocok untuk dihadiahkan untuk para lulusan baru untuk membantu mengahadapi masa yang akan datang,” imbuh Aldi Loeis, Deputy Director of Executive Education di IPMI Business School.

Pemikiran utama dari peluncuran buku Navigating Turmoil ini dirancang secara unik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News