350 Ha Terancam Gagal Panen

350 Ha Terancam Gagal Panen
350 Ha Terancam Gagal Panen
SUKAJAYA-Warga terutama petani di Desa Kiarasari, Kecamatan Sukajaya kembali harus mengelus dada sebab masih banyak infrastruktur yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Diantaranya, irigasi yang masih rusak berada di Kampung Cibuluh, Ciparahu, Cilongok, Cikondang, Lebak Pendeuy, Cirarak, dan Cipalayangan.

Kepala Desa Kiarasari, Nurodin mengatakan, sudah mengajukan perbaikan namun belum ada realisasi. “Informasinya, tahun ini akan ada perbaikan untuk irigasi Cikondang, karena tanggul sudah ambrol,” ungkapnya kepada Radar Bogor (Grup JPNN), Sabtu (11/5).

Menurut dia, perbaikan diperlukan sebab apabila tak segera ditangani maka 350 hektare lahan petani yang mengandalkan irigasi Cilongok, Lebak Pendeuy, Cirarak, dan Cipalayangan terancam gagal panen.

Sementara itu, di tempat berbeda Camat Tenjo, Khaerudin Pelani mewakili masyarakat mendesak bahwa pembangunan di Kecamatan Tenjo jangan disamakan dengan wilayah lainnya.

SUKAJAYA-Warga terutama petani di Desa Kiarasari, Kecamatan Sukajaya kembali harus mengelus dada sebab masih banyak infrastruktur yang belum mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News