350 Polisi Tangkap 2 Pelaku Narkoba di Kampung Ambon, Bocor Pak?

350 Polisi Tangkap 2 Pelaku Narkoba di Kampung Ambon, Bocor Pak?
350 Polisi Tangkap 2 Pelaku Narkoba di Kampung Ambon, Bocor Pak?

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 350 personel diterjunkan dalam operasi akbar narkotika di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (23/1). 

Operasi tersebut berhasil menangkap setidaknya 2 orang yang dianggap pengedar dan pengguna. Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Afrizal mengakui, tangkapannya ini bukanlah hasil yang besar, mengingat Kampung Ambon dicap sebagai 'Kampung Narkoba' di Jakarta.

"Mungkin karena pemberitaan dari Kampung Berlan jadi mereka langsung mengantisipasi penggerebekan" katanya, Sabtu, (23/1).

Afrizal mengungkapkan, operasi pengerebekan sudah rutin dilakukan di Kampung Ambon. Namun, operasi itu sering kali tak membuahkan hasil karena bocor. "Kami sudah beberapa kali melakukan silence opration tapi selalu bocor," sambungnya.

Meski begitu, Afrizal menegaskan, akan terus memberantas peredaran narkotika di wilayah hukumnya. "Ini merupakan salah satu bentuk memerangi peredaran narkoba dan menangkap orang-orang yang dianggap bandar narkoba" tandasnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Sebanyak 350 personel diterjunkan dalam operasi akbar narkotika di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (23/1).  Operasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News