3.500 Tamu di Pernikahan Ibas-Aliya

3.500 Tamu di Pernikahan Ibas-Aliya
3.500 Tamu di Pernikahan Ibas-Aliya
JAKARTA--Presiden SBY dan Menko Ekonomi Hatta Rajasa tetap mempersiapkan pernikahan putra putri mereka, di tengah kesibukan Indonesia menjadi tuan rumah KTT ASEAN. Pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Aliya Rajasa akan menggabungkan dua budaya, yakni Jawa dan Palembang.

Akad nikah dua anak petinggi negara ini akan berlangsung, Kamis (24/11) di Istana Cipanas, Jawa Barat. Sedangkan resepsi pernikahan Ibas dan Aliya akan digelar di Jakarta Convention Center (JSS) pada Sabtu (26/11) November. Berbagai rangkaian acara pernikahan pun telah disiapkan, dengan melibatkan banyak tokoh penting dan tamu dari berbagai negara.

Selasa (22/11), akan digelar pengajian dan siraman bagi kedua mempelai di kediaman masing-masing. Ibas akan melangsungkan acara di Cikeas, sedangkan Aliya melangsungkannya di kediaman Hatta Rajasa di jalan Fatmawati, Jakarta.

‘’Acara  akan dimulai pukul 07.30 sampai 21.00 WIB. Ada pengajian kemudian dilanjutkan pemasangan bleketepe, siraman dan malam harinya acara midodareni,’’ ungkap juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan, Senin (21/11) di Jakarta.

JAKARTA--Presiden SBY dan Menko Ekonomi Hatta Rajasa tetap mempersiapkan pernikahan putra putri mereka, di tengah kesibukan Indonesia menjadi tuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News