36 Outlet Holywings Sudah Tak Beroperasi, Atas Inisiatif Sendiri

36 Outlet Holywings Sudah Tak Beroperasi, Atas Inisiatif Sendiri
General Manager Holywings Indonesia Yuli Setiawan kepada wartawan di Holywings Summarecon Bekasi, Kota Bekasi, Selasa (28/6). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Holywings Indonesia menyampaikan bahwa saat ini sudah 36 outletnya di Indonesia yang berhenti beroperasi sementara.

Hal itu buntut dari kasus promosi minuman beralkohol gratis kepada pemilik nama Muhammad dan Maria yang tengah jadi sorotan publik.

"(Total) Ada 38 outlet. Yang masih beroperasi hanya dua, di Batam dan Manado," kata General Manager Holywings Indonesia Yuli Setiawan kepada wartawan, Selasa (28/6).

Yuli menambahkan Holywings Indonesia menyadari kesalahan yang telah membuat kegaduhan di tengah masyarakat.

"Kami memang memutuskan untuk menutup sendiri terlepas dari ada verifikasi pemkot, pemda di kota setempat untuk cek perizinan Holywings, silakan," ujar Yuli.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan enam karyawan Holywings sebagai tersangka kasus promosi minuman beralkohol gratis kepada pemilik nama Muhammad dan Maria.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan tidak menutup kemungkinan adanya penambahan tersangka dalam kasus itu.

Pada kasus itu, enam orang karyawan yang menjadi tersangka itu mulai dari Direktur Kreatif Holywings, desain grafis, hingga admin.

Holywings Indonesia menyampaikan bahwa saat ini sudah 36 outletnya di Indonesia yang berhenti beroperasi sementara, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News