4 Alasan Anda Sulit Mencapai Orgasme

4 Alasan Anda Sulit Mencapai Orgasme
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - Merasakan klimaks saat sesi bercinta memang sangat mengasyikkan dan semua orang pasti merasakannya.Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat wanita orgasme, namun nyatanya, tidak semua wanita bisa merasakannya.

“Perempuan kadang-kadang datang ke kantor saya dan merasa ketakutan karena mereka tidak bisa mencapai orgasme,” kata Ginekolog, Dr. Alyssa Dweck, seperti dilansir laman Glamour, Kamis (31/3).

Meskipun masalah medis seperti gangguan jantung yang menyebabkan berkurangnya aliran darah ke vulva atau klitoris bisa membuat seseorang sulit untuk orgasme, namun hal itu jarang terjadi. Di sini, Dweck menjelaskan empat hal yang bisa membuat seorang wanita sulit untuk mencapai orgasme.

1. Anda tidak mendapatkan rangsangan klitoris yang cukup

Klitoris merupakan bintang sesungguhnya dari acara orgasme. Sekitar 70 persen wanita orgasme melalui stimulasi klitoris langsung daripada penetrasi Ms. V.

Dweck menyarankan mencoba posisi yang berbeda yang bisa memberikan rangsangan ekstra (seperti Teknik Coital Keselarasan) atau memperkenalkan mainan seks untuk memberikan beberapa getaran.

2. Anda mendapatkan terlalu banyak rangsangan klitoris

Di sisi lain, kadang-kadang tempat paling sensitif Anda akan lebih memilih untuk kurang diperhatikan. Itu tidak mengherankan karena, sebagai catatan Dweck, klitoris memiliki 8.000 ujung saraf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News