4 Alasan Pria Langsung Tidur Pulas Setelah Bermain Cinta, Bukan Berarti Dia Tidak Puas

4 Alasan Pria Langsung Tidur Pulas Setelah Bermain Cinta, Bukan Berarti Dia Tidak Puas
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PASANGAN mana yang tidak suka bermain cinta. Bermain cinta itu sendiri merupakan kegiatan yang melibatkan aktivitas fisik di ranjang.

Bermain cinta yang panas, apalagi jika Anda dan suami sama-sama mencapai klimaks yang sangat memuaskan tentu saja membuat kamu bahagia.

Namun, seringkali, jika seorang pria tidak memeluk wanitanya setelah bermain cinta, atau jika dia tidak berbicara dan jika suami hanya berbaring telentang dan langsung tidur pulas begitu saja, wajar bagi seorang wanita atau istri untuk berpikir pasangannya tidak puas.

Nah, apa yang Anda pikirkan itu salah. Pria yang langsung tidur pulas setelah bermain cinta dengan Anda bukan berarti dia tidak merasa puas atau tidak mencintai kamu lagi.

Berikut beberapa alasan sebenarnya pria tertidur setelah berhubungan ranjang, seperti dikutip laman Pulse.ng.

https://www.pulse.ng/lifestyle/beauty-health/why-do-you-fall-asleep-after-having-sx-here-are-all-the-reasons-and-why-its-good/slffqn2?fbclid=IwAR1yJxwsT1ib7QTuvv-4capUN6K9mfzWtjnRjCaW7Kr3TneidRCTSK49XeE.

1. Tubuh manusia

Bermain cinta di malam hari, terutama saat tubuh manusia sudah lelah, menjadi argumen pertama untuk kondisi kantuk yang terjadi setelah begituan.

Hubungan intim yang sebenarnya bahkan tidak harus sangat 'menggoda'. Anda harus ingat bahwa seks, pada dasarnya, sangat santai.

Ada beberapa alasan mengapa pria langsung tidur pulas setelah bermain cinta yang panas dengan sang istri dan salah satunya karena masalah kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News