4 Anak Ular Sanca dan 1 Kobra Dievakuasi dari Loker Lapangan Bulu Tangkis di Ciracas 

4 Anak Ular Sanca dan 1 Kobra Dievakuasi dari Loker Lapangan Bulu Tangkis di Ciracas 
Personel Sudin Gulkarmat Jakarta Timur mengevakuasi lima ular di Ciracas, Jakarta, Kamis (11/11/2021). ANTARA/HO-Sudin Gulkarmar Jakarta Timur

jpnn.com, JAKARTA - Warga menemukan lima anak ular di dalam loker lapangan bulu tangkis di RT 11 / RW 07 Ciracas, Jakarta Timur. 

Anak ular itu dievakusi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur dari loker di lapangan bulu tangkis.

Menurut Kepala Pleton Damkar Kelompok B Sektor 8 Ciracas Enjat Sudrajat, kelima ular tersebut terdiri dari empat ular sanca dan satu ular kobra.

Dia mengatakan ular itu ditemukan warga pada Kamis (11/11) sekitar pukul 21.10 WIB. 

"Ditemukan di loker tempat penyimpanan alat-alat olahraga bulu tangkis, empat ular sanca dan satu kobra. Ini masih anakan semua," kata Enjat Sudrajat di Jakarta, Jumat (12/11).

Menurut Enjat, pihaknya mengerahkan empat personel untuk mengevakuasi ular dari permukiman warga tersebut.

Dalam waktu kurang dari 15 menit, kata Enjat, empat ular sanca dengan panjang sekitar 60 sentimeter dan satu ular kobra sepanjang 80 sentimeter dievakuasi.

"Untuk evakuasi tidak ada kendala,” ujar dia. 

Sebanyak empat anak ular sanca dan satu anak ular kobra dievakuasi dari loker lapangan bulu tangkis di Ciracas, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News