4 Artis Ini Terima Uang dari Doni Salmanan, Jumlahnya Ada yang Rp 1 miliar

4 Artis Ini Terima Uang dari Doni Salmanan, Jumlahnya Ada yang Rp 1 miliar
Doni Salmanan bersama pengacaranya saat mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (8/3). Crazy rich asal Bandung, Doni Muhammad Taufik alias Doni Salmanan memenuhi panggilan Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri sebagai saksi kasus dugaan judi online berkedok investasi melalui aplikasi Quotex. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Crazy Rich Bandung Doni Salmanan resmi ditahan di Bareskrim Polri setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan investasi binary option aplikasi Quotex.

Sosok Doni yang dikenal suka berbagi dan dekat dengan artis pun menjadi sorotan publik. Pasalnya, sejumlah artis ada yang pernah menerima uang dari pria asal Bandung, Jawa Barat ini.

Siapa saja sih deretan selebritas tanah air yang pernah menerima uang dari Doni Salmanan? Berikut rangkumannya:

1. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Doni sempat memberikan hadiah pernikahan kepada pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, berupa uang yang dimasukkan dalam amplop cokelat.

Lesti dan Rizky bahkan sempat berebut amplop tersebut saat resepsi pernikahan mereka. Isi amplop cokelat itu ternyata uang pecahan dolar dengan jumlah yang banyak.

2. Reza Arap

YouTuber Reza Arab juga sempat menerima saweran dari Doni Salmanan, sebanyak Rp 1 miliar saat bermain game dari akun Doni Salmanan.

Saat itu, dia tengah live streaming dan menerima donasi sebanyak Rp 400 juta hingga mencapai Rp 1 miliar. 

3. Rizky Febian 

Penyanyi Rizky Febian juga sempat menerima hadiah uang dalam jumlah besar dari Doni Salmanan.

Sejumlah artis ternyata pernah menerima uang dari Doni Salmanan, sebagai hadiah. Jumlahnya ada yang sampai Rp 1 miliar, wow.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News