4 Begal Bercelurit Ini Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

4 Begal Bercelurit Ini Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi
Empat pelaku kasus percobaan pembegalan saat di Mapolsek Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Selasa (19/7). Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Polisi menangkap empat pelaku kasus percobaan pembegalan yang beraksi di wilayah Kampung Tembong Gunung, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Selasa (19/7).

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parikesit mengatakan kejadian berawal saat korban sedang mengendarai motor di daerah Kampung Tembong Gunung.

Saat tiba di depan SMAN 2 Cikarang Pusat, korban dipepet para pelaku begal. Para pelaku juga mengacungkan celurit kepada korban.

Pelaku juga berupaya merampas motor korban. Namun, korban sempat melawan para pelaku. Korban pun bisa menyelamatkan diri dan melapor ke Mapolsek Cikarang Pusat.

"Tim patroli langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP)," kata Awang dalam keterangan tertulis.

Tak butuh waktu lama, polisi bisa menangkap keempat pelaku di lokasi yang berbeda-beda. Keempat pelaku itu berinisial NF, F, HB, dan AR.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan tujuh buah senjata tajam.

Selanjutnya, para pelaku dibawa ke Mapolsek Cikarang Pusat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi menangkap empat pelaku kasus percobaan pembegalan yang beraksi di wilayah Kampung Tembong Gunung, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Selasa (19/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News