4 Calon Pelatih Baru Manchester United Mencuat, Siapa Saja?

4 Calon Pelatih Baru Manchester United Mencuat, Siapa Saja?
Suporter Manchester United. Foto: Manutd

jpnn.com, MANCHESTER - Pelatih asal Belanda Erik Ten Hag dikabarkan makin dekat menangani Manchester United pada musim depan.

Nakhoda tim Ajax Amsterdam itu saat ini dijadwalkan akan melakukan tes wawancara terlebih dahulu dengan jajaran manajemen tim berjuluk Setan Merah itu sebelum melatih Harry Maguire cum suis.

Melansir dari Daily Mail selain Ten Hang, dikabarkan ada tiga manajer lainnya seperti Mauricio Pochettino, Julen Lopetegui, dan Luis Enrique yang juga akan mengikuti tes tersebut.

Manajemen Man United tampaknya mempersiapkan dengan matang calon pengganti Ralf Rangnick untuk musim depan.

Pekan ini jajaran manajemen Setan Merah akan sibuk melakukan wawancara kepada calon pelatih baru Man United memanfaatkan jeda internasional.

Dikabarkan beberapa pelatih yang akan di wawancara direksi Setan Merah antara lain akan ditanyakan program jangka panjang dan pencapaian dalam waktu dekat ini.

Wajar juara 20 kali Premier League mencari sosok nakhoda yang tepat seusai ditinggal Sir Alex Ferguson yang pensiun pada 2013.

Selepas ditinggal Fergie -sapaan akrab Alex Ferguson- beberapa nama gagal membawa tim asal kota Manchester itu juara Liga Primer Inggris.

Empat calon pelatih baru Manchester United minggu ini melakukan tes wawancara dengan manajemen Setan Merah, simak beritanya berikut ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News