4 Coach Ternama Cari Anak Berbakat di The Voice Kids Indonesia

4 Coach Ternama Cari Anak Berbakat di The Voice Kids Indonesia
Para coach ajang The Voice Kids Indonesia 2021. Foto: GTV

jpnn.com, JAKARTA - Ajang pencarian bakat, The Voice Kids Indonesia season 4 segera dimulai.

Menariknya, kompetisi bernyanyi anak Indonesia yang mengutamakan talenta vokal itu bakal hadir dengan formasi coach kenamaan, yakni Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, dan Yura Yunita.

Keempat coach ini siap jadi incaran talenta muda berbakat yang datang dari berbagai daerah di Indonesia saat Blind Audition pada 4 Februari 2020 nanti.

Rizky Febian dan Yura Yunita yang pertama kalinya ditunjuk sebagai coach The Voice Kids Indonesia akan duduk di kursi kembar.

"Aku akan memberikan sesuatu yang baru di The Voice Kids Indonesia season 4, yang pasti nanti strateginya berbeda. Jadi ada double chair nanti, seru" kata Yura.

Selain Rizky Febian dan Yura Yunita, Isyana Sarasvati serta Marcell Siahaan juga bertekad mencari talenta berkualitas di The Voice Kids Indonesia.

Isyana Sarasvati memang bukan pertama kalinya tampil sebagai coach di ajang The Voice, namun baru kali ini dia harus menghadapi kontestan muda dan menggemaskan.

"Keluarkan passion kalian, tunjukkan saat kalian berada di atas panggung," ujar Isyana.

Dikenal sebagai coach jago rayu pada The Voice Kids Indonesia season sebelumnya, Marcell Siahaan mejadi satu-satunya coach yang paling tahu seluk beluk menghadapi talenta muda.

Ajang pencarian bakat, The Voice Kids Indonesia 2021 segera dimulai dengan 4 coach andalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News