4 Ditangkap di Galang, 5 di Belawan

4 Ditangkap di Galang, 5 di Belawan
4 Ditangkap di Galang, 5 di Belawan
MEDAN -- Perburuan pelaku kejahatan di Sumatera Utara terus berlanjut. Selain mengejar komplotan bersenjata di Dolok Masihul, jajaran Polda Sumut mencari para pelaku lain di wilayah hukum Poldasu.

Kemarin, pukul 19.30 WIB, Kepolisian Polres Deli Serdang menggerebek dan menangkap empat warga dari Dusun Khotasan Kecamatan Galang. Keempatnya masing-masing berinisial A, K, F, dan Marsiah. Nama terakhir adalah pemilik rumah yang diduga merupakan anggota pelaku aksi kejahatan yang terjadi belakangan ini.

Kabar penangkapan ini pun dibenarkan Kabid Humas Poldasu Baharuddin Zafar. Saat ini keempatnya tengah menjalani proses pemeriksaan secara intensif, mencari hubungan mereka dengan aksi perampokan dengan senjata api. ”Bila dalam satu kali 24 jam tidak didapati bukti yang cukup, keempatnya akan dilepas,” terang Baharuddin.

Penggerebekan dilakukan berdasarkan laporan warga yang mencurigai Marsiah saat membeli beberapa jenis rokok ke warung. Marsiah sendiri berstatus janda. (btr/jul)

Sementara di Belawan, Polres Pelabuhan Belawan mengamankan lima orang yang diduga anggota kelompok bersenjata yang dikejar di Dolok masihul. Kelimanya, Zainul Muahrram, Putra Sawita, Sutrisno, Putra Sanjaya dan  Hamzah.

MEDAN -- Perburuan pelaku kejahatan di Sumatera Utara terus berlanjut. Selain mengejar komplotan bersenjata di Dolok Masihul, jajaran Polda Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News