4 Fakta Kasus Pencopetan Selebgram Vanessa di Lift Mal, Nomor 3 Anda Harus Tahu

4 Fakta Kasus Pencopetan Selebgram Vanessa di Lift Mal, Nomor 3 Anda Harus Tahu
Dua dari empat copet yang beraksi di dalam lift mal, saat di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (25/8). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Polisi telah menangkap dua dari empat copet yang viral dan terekam CCTV saat beraksi di dalam lift salah satu mal di daerah Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kedua pelaku copet yang sudah ditangkap itu pria berinsial CS (32) dan RJ (30). Dua pelaku lainnya yang masih diburu, yakni wanita berinisial FS (57) dan VR (42).

Adapun dalam video yang beredar, aksi pelaku tidak tersorot CCTV.

Usai beraksi, korban tampak panik tidak menemukan handphonenya di tas. Selanjutnya korban keluar dari lift bersama rekannya.

Salah seorang pelaku hendak memberikan handphone korban pada rekannya. Namun, handphone itu terjatuh. Pelaku kemudian mengambil handphone itu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono mengatakan korban yang bernama Vanessa Valencia, seorang selebgram kehilangan handphone merek Iphone 12 senilai Rp 18 juta.

"Kerugian korban Rp 18 juta korban adalah salah satu pegiat media sosial atau bisa dibilang Selebgram Vanessa Valencia," kata Joko di Jakarta, Rabu (25/8).

1. Spesialis Beraksi Dalam Lift 

Berikut empat fakta kasus pencopetan terhadap selebgram dalam lift mal kawasan Jakarta Barat, yang viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News