4 Hal yang Harus Dilakukan saat Anda Masih Muda

4 Hal yang Harus Dilakukan saat Anda Masih Muda
afp

jpnn.com - LONDON- Anda tentu tak ingin melewatkan masa muda begitu saja, bukan? Anda tentu ingin menikmati masa muda. Nah, berikut ini merupakan hal yang harus Anda lakukan agar masa muda lebih berarti seperti dilansir laman India Times, Senin (22/6).

1. Mengemudi

Dengan jumlah mobil yang berseliweran di jalanan, Anda mungkin berpikir banyak orang tahu cara mengemudi. Tapi yang mengejutkan sebenarnya ada banyak orang yang tidak tahu cara mengemudi. Mereka menyesal tidak bisa belajar mengemudi.

2. Naik sepeda

Sampai hari ini masih ada saja orang yang takut mengendarai sepeda. Sebab, mereka berpikir harus duduk sambil menyeimbangkan tubuh di atas sepeda. Tapi, Anda tentunya akan menyesal tidak bisa menaklukkan sepeda. Sebab, di saat teman-teman bermain sepeda, Anda malah bengong.

3. Pelajari etika makan yang baik dan benar

Banyak orang tidak tahu bagaimana menggunakan sejumlah sendok, pisau dan garpu saat makan. Sebab, kebanyakan mereka makan menggunakan tangan. Jadi tidak ada salahnya Anda mencoba mempelajari etika makan yang benar ke ahlinya.

4. Kuasai bahasa asing

LONDON- Anda tentu tak ingin melewatkan masa muda begitu saja, bukan? Anda tentu ingin menikmati masa muda. Nah, berikut ini merupakan hal yang harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News