4 Hari Tayang, Gundala Tembus 705 Ribu Penonton

4 Hari Tayang, Gundala Tembus 705 Ribu Penonton
Poster Gundala. Foto: Bumilangit Studio, Screenplay Film, Legacy Picture

jpnn.com, JAKARTA - Jumlah penonton film Gundala terus meningkat pesat. Sejak beredar 29 Agustus 2019 lalu, film garapan sutradara Joko Anwar itu sudah meraih lebih dari 700 ribu penonton.

Hingga 1 September 2019, Gundala telah mengantongi 705.117 penonton. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Joko Anwar lewat pernyataan di akun Instagram miliknya.

Joko Anwar berterima kasih atas antusias penonton terhadap film Gundala. Apalagi banyak respons positif terhadap film garapannya tersebut.

BACA JUGA: Hari Pertama Tayang, Gundala Ditonton Ratusan Ribu Orang

"Terima kasih teman-teman tersayang! Yang belum nonton, hari ini yaa," tulis Joko Anwar seperti dilihat JPNN.com, Senin (2/9).

Jumlah penonton film Gundala tersebut diprediksi bakal terus bertambah. Sebab film superhero yang dibintangi Abimana Aryasatya itu masih beredar di bioskop tanah air.

Gundala merupakan film produksi kerja sama Bumilangit Studios dan Screenplay Films, serta Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment. Film jagoan ini juga menjadi pembuka dari rangkaian film-film Jagat Sinema Bumilangit lainnya. (mg3/jpnn)


Hingga 1 September 2019, film Gundala yang disutradarai Joko Anwar telah mengantongi 705.117 penonton.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News