4 Kali Selundupkan Sabu-sabu dengan Cara Ini, Hasilnya Lumayan

4 Kali Selundupkan Sabu-sabu dengan Cara Ini, Hasilnya Lumayan
Ibrahim, kurir narkoba yang ditangkap di di Bandara Internasional Hang Nadim baru-baru ini. Foto: Batam Pos/JPG

jpnn.com - LUBUKBAJA - Ibrahim, kurir sabu yang diamankan di Bandara Internasional Hang Nadim baru-baru ini diketahui sudah melakukan aksinya sebanyak empat kali. Pria 29 tahun tersebut mendapatkan upah Rp 4 juta dalam sekali perjalanan.

"Pengakuannya sudah empat kali dan modusnya sama dengan menyimpan di selangkangan," ujar salah seorang sumber di Bandara.

Ibrahim yang beralamat di Sagulung tersebut diketahui mendapatkan sabu dari seorang bandar di Batam. Rencananya, sabu seberat 1 kg itu dibawa dan diedarkan menuju Medan.

"Dugaan diedarkan di Medan. Karena penyelundupan melalui Medan susah, makanya memaki kurir melalui Batam," terangnya seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Informasi yang dihimpun Batam Pos (Jawa Pos Group), selama menyelundupkan sabu ke Medan, Ibrahim kembali menuju Batam menggunakan kapal. Di saat itu ia kembali menyelundupkan narkotika jenis ganja ke Batam.

"Pulangnya dia membawa ganja melalui pelabuhan. Kemarin dia belum menyebutkan siapa yang punya barang," tuturnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Suhardi Hery mengatakan masih melakukan penyelidikan terhadap pemilik barang haram tersebut. Termasuk pemesannya.

"Masih kita kembangkan," ujar Suhardi.

LUBUKBAJA - Ibrahim, kurir sabu yang diamankan di Bandara Internasional Hang Nadim baru-baru ini diketahui sudah melakukan aksinya sebanyak empat kali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News