4 Korban Kapal TKI Tenggelam di Johor Teridentifikasi

4 Korban Kapal TKI Tenggelam di Johor Teridentifikasi
Tim SAR Kepri evakuasi 11 mayat korban kapal TKI ilegal yang tenggelam di Johor Malaysia, beberapa waktu lalu. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Empat jenazah korban tenggelamnya kapal TKI ilegal di Johor, Malaysia, beberapa waktu lalu berhasil diidentifikasi tim DVI Polda Kepri.

"Hari ini empat berhasil diidentifikasi, tiga laki-laki satu perempuan," kata Wakapolda Kepri Brigjen Pol Didi Haryono kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Rabu (1/2).

Dijelaskan oleh Didi, jenazah berhasil diidentifikasi karena melalui dental. Salah satunya yakni Syaifur Rohman,37 asal Sukodono Bondowoso.

Selain dari dental, pihak DVI juga berhasil mengenali jasad pria tersebut dari barang-barang yang dibawanya.

"Ini sudah dikonfirmasi ke suadaranya," ucap Didi.

Jenazah dengan nomor register 008, diketahui bernama Wassalam,36 asal Punten Barat, Madura. Jenazah ini dikenali berdasarkan gigi geligi korban dan sudah dikonfrimasikan ke istrinya.

Jenazah dengan nomor register 018 atas nama Imam Mubarok, 32, asal Tangkil, Jawa Timur. Kondisi jenazah yang masih lengkap dan mudah dikenali. Adik korban berhasil mengenalinya melalui fotonya.

Lalu jenazah dengan nomor register 05 atas nama Cici Lailatul Fajriah, 32, asal dari Panyaman, Jawa Timur. Pengenalan jenazah dari catatan medisnya.

 Empat jenazah korban tenggelamnya kapal TKI ilegal di Johor, Malaysia, beberapa waktu lalu berhasil diidentifikasi tim DVI Polda Kepri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News