4 Muda Mudi Asyik Begituan dalam Hammock, Satpol PP Datang, Cilukba!

4 Muda Mudi Asyik Begituan dalam Hammock, Satpol PP Datang, Cilukba!
Pasangan muda mudi sedang asyik begituan dalam hammock. Foto: radar banjarmasin

jpnn.com, BANJARBARU - Empat muda mudi yang sedang asyik berbuat mesum dalam hammock di Hutan Pinus Banjarbaru, hanya bisa terperangah ketika petugas Satpol PP memergoki.

Keempat pasangan mesum itu digerebek petugas setelah mendapat laporan dari masyarakat.

Kasat Pol PP Banjarbaru Marhain Rahman mengatakan masyarakat sudah geram melihat kelakuan mereka yang menjadikan tempat wisata untuk berbuat mesum.

"Kami awalnya menerima laporan adanya pasangan muda mudi yang sedang berbuat tidak pantas di fasilitas umum yaitu di Wisata Hutan Kota Pinus Mentaos. Lalu dicek dan benar adanya," kata Marhain.

Menurut dia, ketika dipergoki para pasangan ini memang tengah asyik bermesraan berdua.

Setelah diinterogasi, mereka dibawa ke kantor untuk didata dan membuat surat pernyataan.

"Untuk sementara diberikan surat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya serta berjanji bila kedapatan lagi oleh petugas maka akan diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku," tegas Marhain.

Sesuai aturan, lanjut Marhain, jika mereka yang sudah didata kembali mengulangi perbuatan serupa, pihaknya tegas akan mengenakan sanksi sesuai Perda Kota Banjarbaru Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Tibum dan Tranmas.

Empat muda mudi yang sedang asyik berbuat mesum dalam hammock hanya bisa terperangah ketika petugas Satpol PP memergoki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News