4 Negara Dongkrak Jumlah Orang Kaya di Dunia

4 Negara Dongkrak Jumlah Orang Kaya di Dunia
4 Negara Dongkrak Jumlah Orang Kaya di Dunia
MAJALAH Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di dunia. Rusia, Brazil, China dan India menjadi negara-negara yang telah mendongkrak jumlah orang terkaya di dunia.

Dalam rilis daftar tahunan 1.209 orang terkaya di dunia, Forbes menyebut bahwa Rusia saat ini paling banyak menghasilkan milyader. Bekas negeri komunis itu menyumbangkan 79 orang dalam daftar orang-orang terkaya dunia. Selanjutnya New York, disebut Forbes memiliki 58 milyader.

Sementara pendiri Microsoft, Bill Gates, berada di posisi kedua dengan pertumbuhan kekayaan mencapai  USD 56 miliar dari USD 53 miliar pada tahun lalu. Sedangkan Warren Buffett yang kekayaannya naik dari USD 47 miliar menjadi USD 50 miliar, lagi-lagi berada di posisi ketiga.

Dalam laporannya Forbes menyebut bahwa China hampir menggandakan jumlah milyader menjadi 115. Angka itu merupakan yang pertama kali bagi negara di luar Amerika Serikat yang menghasilkan lebih dari 100 milyader.

MAJALAH Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di dunia. Rusia, Brazil, China dan India menjadi negara-negara yang telah mendongkrak jumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News