4 Pelajar Palak Siswa SD

Ancam Pakai Celurit, Sikat Uang Rp 7.000

4 Pelajar Palak Siswa SD
4 Pelajar Palak Siswa SD
DEPOK - Aksi kekerasan terhadap anak-anak di Kota Depok terus terjadi. Kasus terakhir dialami Sahrul Nurhidayat, 11 dan Yuda, 12. Dua siswa SD itu dipalak oleh empat remaja yang masing-masing bernama Sofyan Ramadhan, 14; Febryanto Budi Kurniawan, 16, Agam Maulana, 15 dan Fajar Ahad Afrizal, 17.

Empat Anak Baru Gede (ABG) yang berstatus dua siswa SMK, satu siswa SMP dan satu remaja putus sekolah itu memalak uang Rp 7.000 kepada dua siswa SD itu di bawah ancaman celurit. Peristiwa itu terjadi Rabu (26/12) pukul 10:00 di depan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI).

Kepada INDOPOS (JPNN Group), Sahrul Nurhidayat mengatakan peristiwa terjadi saat dia bersama 8 temannya usai bermain futsal. Saat itu, Sofyan ”Cs” tengah mendorong dua motor mereka yang mogok. Saat melihat delapan siswa SD itu, Fajar Ahad Afrizal, rekan Sofyan memanggil kedua bocah tersebut.

”Saya dipanggil dan dimintai uang. Kalau tidak akan dicelurit. Fajar sempat nunjukin celurit. Saya takut,” ungkapnya kepada INDOPOS saat ditemui di Mapolsek Beji. Lantaran takut, Sahrul dan Yuda mengeluarkan uang dari sakunya. Dia memberikan uang Rp 5.000, sedangkan Yuda Rp 2.000.

DEPOK - Aksi kekerasan terhadap anak-anak di Kota Depok terus terjadi. Kasus terakhir dialami Sahrul Nurhidayat, 11 dan Yuda, 12. Dua siswa SD itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News